Babak 6 Besar Liga 3, Persma Manado 1960 Merdeka Raih Kemenangan Pertama

Persma Manado 1960 Merdeka.

Manado, DetikManado.com – Boltim FC kembali menelan kekalahan 0 – 2 pada laga keduanya di babak 6 besar Liga Indonesia Zona Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (06/10/2019) sore, di Stadion Klabat Manado.

Pada pertandingan, Jumat (04/10/2019) lalu, Boltim FC kalah 0-2 atas Persmin Minahasa. Dan laga sore tadi hal serupa kembali terjadi, tim asuhan Rama Bahansubuh ini harus mengakui keunggulan Persma Manado 1960 Merdeka. Ini adalah kemenangan pertama Persma Manado 1960 Merdeka, setelah di laga sebelumnya bermain imbang dengan Persmin Minahasa.

Bacaan Lainnya

Sejak kick off babak pertama kedua tim bermain saling menyerang, jual beli serangan kerap terjadi antara keduanya. Boltim FC yang hanya membawa satu pemain di bangku cadangan, harus bermain maksimal dengan squad yang ada.

Sementara itu, Persma Manado 1960 Manado tampil lebih agresif terus mengancam pertahanan lawan. Bahkan untuk mempertajam lini depan, pelatih Feranudin mengganti pemain depan Junardi Anggaseng pada menit ke 35, dan memasukan Rendi Sihombing. Namun hingga babak pertama berakhir, kedua tim belum mampu menciptakan gol.

Komentar Facebook

Pos terkait