Persma 1960 Merdeka Bungkam TFC Bhayangkara Polda Sulut 2-0

  • Whatsapp
Persma Manado 1960 Merdeka.

Manado, DetikManado.com – Persma Manado 1960 Merdeka berhasil mengalahkan Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut, pada laga semifinal babak 6 besar Liga 3 PSSI regional Sulawesi Utara (Sulut), di Stadion Klabat Manado, Rabu (23/10/2019).

Persma 1960 Merdeka langsung menekan Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut di babak pertama.

Muat Lebih

Persma berhasil membuat gol di menit ke-28, pemain nomor punggung 11 Fitriyanto Mahmudin lolos dari kawalan lini belakang Tahuna FC, membuat penjaga gawang Supriyanto harus memungut bola dari gawangnya sendiri. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Usai turun minum, pemain depan Persma 1960 Merdeka Fitriyanto Mahmudin kembali mencetak gol untuk timnya, Mahmudin berhasil memanfaatkan umpan dari belakang, dan mengelabui penjaga gawang Supriyanto yang sudah keluar telabih dahulu dari sarangnya. Gol kedua ini tercipta di menit ke-86.

Sementara itu, Tahuna FC yang menaikan tempo permainan di babak kedua, tidak mampu mengubah keadaan, sejumlah peluang tercipta di daerah pertahanan Persma tidak mampu diekskusi anak-anak aushan Pelatih Kepala Rudi Manumpil tersebut.

Pertandingan semifinal Leg 1 tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persma 1960 Merdeka. Diketahui, untuk memperubutkan tiket ke babak final, kedua tim akan bertemu kembali di laga semifinal Leg 2, yang akan dilaksanakan pada, Sabtu (26/10/2019) nanti. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *