Buka Cabang Baru, Coto Maros Akan Gratiskan Makanan Untuk Pelanggan

  • Whatsapp
Flayer Pembukaan Cabang Coto Maros di Sario, Manado, Sulut, 19 Oktober 2020 mendatang.

Tondano, DetikManado.com – Pandemi Covid-19 atau Virus Corona berdampak pada berbagai aspek, termasuk di bidang kuliner dan restoran.

Namun hal ini tak membuat niat Owner Coto Maros, Herianto membuka cabang baru di Sario Manado, Sulut.

Bacaan Lainnya

“Rencananya memang sudah dari dulu, tapi baru sekarang terealisasi,” ujar pria yang akrab disapa Heri ini, Sabtu (17/10/2020).

Pembukaan secara resmi cabang perdana Coto Maros akan dilaksanakan pada Senin 19 Oktober 2020 mendatang. Tak tanggung-tanggung, dalam pembukaan perdananya nanti, Coto Maros akan memberikan makanan gratis 1 porsi untuk para pelanggan.

“Kami akan memberikan pelayanan dan makanan gratis saat pembukaan perdana cabang,” sambung Heri.

Untuk diketahui, Coto Maros merupakan rumah makan yang menyajikan menu yang berkualitas dan bercita rasa istimewa. Rumah makan tersebut saat ini telah memiliki 2 cabang yang ada di Kota Manado. Menu yang ditawarkan di antaranya Coto Makassar, Konro, Es Teler Makassar, Pisang Ijo dan Pallubutung.

Sementara itu, daging yang disajikan di restoran ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan pelayanan yang ramah. Oleh karena itu, tak heran apabila berkunjung Manado dan meminta rekomendasi makanan khas Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Coto Maros dapat dijadikan referensi. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar