Operasi Cegah Tangkal Dimulai, Bakamla Zona Maritim Pimpin Kesiapan

  • Whatsapp
Apel siaga ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Cegah Tangkal 2020 di Dermaga Pelabuhan Munte, Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulut.

Manado, DetikManado.com – Kepala Kantor Bakamla Zona Maritim Tengah (ZMTh) Laksamana Bakamla Leonidas Braksan memimpin apel kesiapan Anak Buah Kapal (ABK) KN Pulau Marore-322 sebelum berlayar, Rabu (14/10/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Cegah Tangkal 2020 di Dermaga Pelabuhan Munte, Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulut.

Bacaan Lainnya

“Dalam melaksanakan setiap operasi, agar tetap menjalanakan disiplin dalam menerapkan SOP (Standard Operation Procedure),” jelas Leonidas.

Dia juga mengajak seluruh personil untuk menciptakan kondisi kerja yang aman dan nyaman, serta tidak lupa untuk melaksanakan protokol kesehatan.

“Kesiapsiagaan akan menentukan hasil kerja kita,” tutup Leonidas.

Untuk diketahui, usai melaksanakan apel kesiapan, KN Pulau Marore-322 bertolak dari Dermaga Pelabuhan Munte menuju Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulut, agar mendistribusikan paket bantuan bahan pokok, dan bantuan alat kesehatan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Turut hadir dalam apel kesiapan ini, Kepala Bidang (Kabid) Operasi Kolonel Bakamla Ahmad Muharam dan Komandan KN Pulau Marore-322 Letkol Bakamla Capt Hermawan Basori. (ml/rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar