Coffee Morning KPU Sulut: Komitmen Mewujudkan Pilkada Sehat dan Damai

  • Whatsapp
Kegiatan coffee morning yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, Jumat (27/11/2020).

Manado, DetikManado.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut menyatakan tekad bersama untuk mewujudkan Pilkada Sehat dan Damai. Hal ini terungkap dalam kegiatan coffee morning yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, Jumat (27/11/2020).

“Peran semua pihak sangat diharapkan, bekerjasama untuk menyukseskan Pilkada 9 Desember mendatang,” ujar Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Badan Kesbangpol Sulut Steven Liow.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Pjs Gubernur Sulut juga mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk menyukseskan Pilkada, sekaligus taat menjalankan protokol kesehatan. Karena menjalankan protokol kesehatan merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita secara ketat menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ujarnya.

Komisioner KPU Sulut Meidy Tinangon memaparkan kesiapan penyelenggaraan Pilkada di Sulut, termasuk upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam setiap tahapan Pilkada. Saat ini pihaknya juga fokus pada penerapan protokol kesehatan di hari pencoblosan 9 Desember 2020.

“Kita terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait seperti tenaga medis dan aparat keamanan. Kita berharap Pilkada ini berlangsung sehat dan damai,” ujarnya.

Kegiatan coffee morning ini dihadiri jajaran Forkopimda yakni dari Polda Sulut, Kejati Sulut, Kodam XIII Merdeka, Korem 131 Santiago Manado, Lantamal VIII Manado, Lanudsri Manado. Turut hadir pimpinan rumah sakit di Manado, serta kalangan wartawan. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *