Cristy Sebut Penerimaan THL Tidak Ada Pemerataan

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Manado Cristy Masengi SH.

Manado, DetikManado.com – Pengumuman kelulusan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemkot Manado, Senin (21/01/2020), mendapat tanggapan Komisi I DPRD Manado.

Cristy Masengi SH mengatakatan, mengenai kelulusan THL ini banyak yang kecewa dari beberapa anggota Dewan. “Karena ada usulan mereka tidak diakomodir dan tidak ada pemerataan di DPRD Kota Manado,”ucpnya saat diwawancarai wartawan DetikManado.com.

Bacaan Lainnya

“Jadi itu sudah dijanjikan bahwa masing-masing anggota Dewan itu ada staf. Itu yang dibutuhkan di Dewan,” sambungnya.

Lanjut Cristy, yang diperlukan masing -masing anggota Dewan minimal tiga orang yang diperuntukkan untuk kebutuhan Dewan. “Tetapi pada akhirnya tidak semua anggota Dewan yang mendapatkan apa yang menjadi keinginan mereka,” bebernya.

Cristi menambahkan, mengenai gaji-gaji THL yang belum terbayarkan itu sangat memprihatinkan.  Karena sampai saat ini menurut informasi yang didapat dan bahwa ada beberapa THL belum menerima gaji. “Satu tahun ini ada yang belum terima gaji sama sekali, “ujarnya.

Menurut Cristy, sangat disayangkan THL yang sudah bekerja selama 15 tahun bahkan sangat rajin bekerja sudah tidak dipekerjakan. “Sebenarnya mereka harus melihat kalau orangnya rajin kenapa tidak dipakai lagi. Kan bisa dipakai di sini,” tegasnya. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *