Didampingi Pengurus KKIG, Kasman Uno Resmi Mendaftar

  • Whatsapp
Kasman Uno didampingi Ketua PKS Kota Bitung Yanto Mandulangi saat mendaftar di NasDem Bitung.

Bitung, DetikManado.com – Kasman Uno, Ketua Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Bitung resmi mendaftar di Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bitung sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bitung periode 2021 – 2026.

Kasman Uno mengambil langsung formulir pendaftaran di kantor DPD NasDem dengan didampingi sejumlah pengurus KKIG Kota Bitung, Selasa (10/12/2019).

Bacaan Lainnya

Sejauh ini, kata Kasman, pihaknya terus menjaga hubungan baik dengan para tokoh partai NasDem Kota Bitung. “Salah satu bentuk hubungan baik, saya datang memenuhi undangan dari partai NasDem untuk mengambil formulir pendaftaran,” jelas Kasman Uno kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, ini adalah bentuk keseriusan dirinya untuk maju bertarung pada Pilkada Kota Bitung tahun depan. “Mekanisme partai telah saya lalui dengan baik, selanjutnya saya menyerahkan kembali formulir ini pendaftaran ini sebagai bentuk keseriusan saya,” jelas Kasman.

Sementara itu, nampak hadir Yanto Mandulangi, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang turut mendampingi Kasman Uno. Saat dikonfirmasi, Yanto Mandulangi mengatakan dirinya hadir mendampingi ketua KKIG atas nama partai. “Sesuai perintah pimpinan pusat PKS, kami bersama ummat,” jelas Yanto kepada DetikManado.com.(rau)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *