Festival Bunaken Siap Menghentak Sulut

Taman Nasional Bunaken, salah satu andalan pariwisata di Sulawesi Utara.

Manado, DetikManado.com –  menjelang pelaksanaan Festival Bunaken yang akan dilaksanakan pada 17-20 Juli 2019 mendatang, di Kota Manado, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terus mematangkan kesiapan penyelenggaran ivent berkelas internasional tersebut.

Hal ini terlihat pada rapat yang dipimpin Sekdaprov Sulut Edwin Silangen di ruang kerjanya, Senin (24/06/2019), yang membahas tentang kesiapan Sulut sebagai tuan rumah kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Silangen mangaku optimis event ini dapat menarik minat wisatawan berkunjung ke Bumi Nyiur Melambai untuk menyaksikan berbagai atraksi yang ditampilkan selama kegiatan ini. “Rangkaian kegiatan Fartival Bunaken terdiri dari food festival, permainan, pertunjukan musik, liveaboard Bunaken Sail trip, kompetisi Underwater Photography dan triathlon,” jelas Silangen.

Selain itu, lanjut Silangen, akan digelar mane’e dan turnamen mancing, coastal cleanup bersih-bersih pantai dan bawah laut, turnamen mancing. “Puncak acara Festival Bunaken akan dilaksanakan pengumuman kompetisi dan penyerahan hadiah, karnaval budaya, pertunjukan musik dan acara penutupan,” tuturnya.

Komentar Facebook

Pos terkait