Flora Kalalo: Terima Kasih Sudah Mempercayakan Kami Untuk Mendidik Kalian

  • Whatsapp
Kalalo foto bersama sejumlah lulusan FH Unsrat.

Manado,DetikManado.com – Fakultas Hukum (FH) Unsrat Manado melepas sebanyak 60 lulusannya di periode kedua tahun akan 2019/2020. Acara ini dihadiri langsung oleh Dekan FH Unsrat Dr Flora Pricilla Kalalo SH MH, bertempat di ruang Imanuel Kant, Rabu (13/11/2019).

Dalam sambutannya, Kalalo mengatakan kepada para lulusan bahwa hari ini adalah hari terakhir mereka berada di Fakultas Hukum. “Kalian telah menyelesaikan tugas sebagai mahasiswa, dan yang pastinya sudah menguasai apa yang telah kalian pelajari,” ujarnya.

Muat Lebih

Lanjut Kalalo, meski sudah dinyatakan berhasil dalam studinya para lulusan juga dituntut menjadi generasi yang berakhlak mulia, penuh kreasi, berinovasi serta memiliki wawasan berkebangsaan. “Saya menghimbau ke depannya agar kalian menghindari segala macam hal-hal yang buruk,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan semoga dengan gelar Sarjana Hukum ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan berkat bagi keluarga. Dan tentunya selama belajar di Fakultas Hukum banyak kesalahannya dan kekurangan oleh karenanya atas nama fakultas dirinya memohon maaf. “Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mendidik putra-putri bangsa. Walaupun sudah menjadi alumni, marilah kita tetap jaga tali silaturahmi serta persaudaraan serta teruslah menjunjung nama baik dan mencintai almamater dengan sepenuh hati,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *