Hattrick Riyad Mahrez Membawa Manchester City ke Final Piala FA

Riyad Mahrez berhasil mencetak tiga gol untuk kemenangan Manchester City atas Sheffield United di Wembley, Sabtu (22/4/2023). City akhirnya lolos ke final Piala FA. (Foto:mancity.com)

London, DetikManado.com – Riyad Mahrez mencetak hattrick saat Manchester City mengamankan tempat di final Piala FA dengan kemenangan 3-0 atas Sheffield United di Wembley, Sabtu (22/4/2023).

Riyad Mahrez memberi Manchester City keunggulan di babak pertama dari titik penalty, sebelum melakukan dua serangan luar biasa dalam waktu lima menit di babak kedua.

Yang kedua adalah upaya individu yang brilian saat Riyad Mahrez menembus pertahanan Blades untuk mencetak gol sebelum mengklaim gol ketiga dengan tendangan pertama dari umpan silang Jack Grealish.

Kemenangan ini mengamankan tempat Manchester City  di final Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2019, dan membuat City terus mengejar tiga trofi musim ini.

Setelah mengatakan para pemainnya terlalu lelah bahkan untuk merayakan lolosnya mereka ke semifinal Liga Champions menyusul kemenangan agregat 4-1 atas Bayern Munich pada Rabu, Pep Guardiola membuat enam perubahan pada susunan pemain utamanya.

Komentar Facebook