Liga Spanyol: Real Madrid Kalahkan Celta Vigo di Santiago Bernabéu

Skuad Real Madrid mempertahankan rekor kemenangan keenam berturut-turut saat mengalahkan Celta Vigo di Santiago Bernabéu, Sabtu (22/4/2023). (Foto: realmadrid.com)

Madrid, DetikManado.com – Kemenangan keenam Real Madrid dalam tujuh pertandingan di bulan April melawan Celta adalah bukti bahwa los blancos terus tampil prima.

Asensio, di menit-menit terakhir babak pertama, dan Militão, dengan sebuah assist dari pemain Balearic di awal babak kedua, mencetak gol untuk Real Madrid, yang mengakhirinya dengan clean sheet untuk pertandingan keempat berturut-turut.

Tim Carlo Ancelotti jelas lebih unggul di babak pertama, tetapi berjuang untuk menghasilkan ancaman nyata melawan Celta. Peluang paling jelas hingga gol Asensio datang dengan dua tembakan dari tepi area penalti.

Yang pertama datang dari pemain Balearic pada menit ke-21, namun tembakannya nyaris meleset dari sasaran setelah dihalau oleh Unai Núñez. Gol kedua datang dari Ceballos tujuh menit kemudian, namun bola melebar beberapa inci.

Memang, gelandang Andalusia itu yang memicu pergerakan membuka skor di menit ke-42. Ceballos memberikan umpan kepada Vini Jr yang justru memotong bola kembali ke Asensio, dan pemain asal Spanyol itu melepaskan tembakan ke pojok atas dari titik penalti.

Komentar Facebook