Ini Tekad 4 Pemain Baru Bogor FC Sulut United

  • Whatsapp
Dari kiri; Bima Sinung, Herry Kiswanto, Inoc Bidana, Yudi Khoerudin, Busari, Rudiyana, dan M Ridho.

Manado,DetikManado.com – Sehari menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 2 Indonesia, Kamis (22/08/2019), tim Bogor FC Sulut United memperkenalkan 4 pemain barunya. Selain itu juga diumumkan bahwa Kapten Wawan Samma dan Sahar Tehupelasury tidak lagi bersama tim besutan Herry Kiswanto alias Herkis tersebut.

Empat pemain yang diperkenalkan secararesmi adalah Busari (playmaker), Inoc Bidana (gelandang), Yudi Khoerudin (bek), dan Rudiyana (striker). Berikut pernyataan 4 pemain tersebut saat sesi perkenalan di press room Stadion Klabat Manado.

Muat Lebih

Inoc menyampaikan puji dan syukurpada Tuhan sudah bisa berada di Sulut. “Saya di sini siap membantu coach, serta senior dan rekan-rekan untuk memberikan yang terbaik bagi Sulut United,” ujar mantan pemain Liga 2 Timor Leste ini.

Dari kiri; Busari, Inoc Bidana, Herry Kiswanto, Rudiyana, dan Yudi Khoerudin.

Hal senada disampaikan Yudi dan Busari, dua pemain yang pernah dilatih oleh Herkis. “Saya pribadi, terima kasih pertama buat kang Herkis yang sudah lama saya kenal. Senang bekerja sama dengan beliau. Mudah-mudahan saya di sini bisa cocok,” ujar Yudi.

Dia juga berharap tim Sulut United bisa sukses di Liga 2 dan menjadi tim besar suatu saat nanti.

Busari juga menyatakan terima kasih untuk Herkis yang tekah mengajak bergabung bersama Sulut United. “Sama seperti yang dikatakan Mas Yudi. Semoga kami bisa membantu mencapai target yang diinginkan manajemen,” ujarnya.

Mantan striker Persib Bandung Rudiyana yang mendapat kesempatan berbicara paling terakhir mengatakan mudah-mudahan kehadira mereka bisa membantu tim Sulut United menjadi lebih baik.(joe/ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *