Jelang Pengamanan Pilkada 2020, Kapolda Sulut Temui Pangdam XIII Merdeka

  • Whatsapp
Pertemuan Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra dengan Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, untuk pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Aula Gradhika Jaya Sakti Makodam, Sulut, Senin (30/11/2020). (Foto: Ist)

Manado, DetikManado.com – Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra, mengadakan pertemuan dengan Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, untuk pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Aula Gradhika Jaya Sakti Makodam, Sulut, Senin (30/11/2020)..

Kapolda Sulut melalui Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka tindak lanjut arahan Presiden RI pada saat Apel Kasatwil 2020 di Istana Bogor beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Menghadapi Pilkada Serentak 2020 ini, TNI dan Polri di Sulawesi Utara terus menjaga kekompakan dan soliditas, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ia pun berharap Pilkada Serentak nanti akan berjalan dengan aman, damai dan sehat, dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Wakapolda Brigjen Pol Rudi Darmoko, para PJU Kodam, PJU Polda Sulut dan para jajaran Kapolres. (ml/tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *