656 dibaca

Kalah dari Persewar, Peringkat BFC Sulut United Turun

  • Whatsapp
Herry Kiswanto (tengah) saat acara jumpa pers.

Manado,DetikManado.com – Persaingan tim-tim peserta Kompetisi Liga 2 Indonesia Wilayah Timur mekain ketat. Ini bisa dilihat dari klasemen sementara di mana selirih poin masing-masing tim sangat tipis. Bagaimana dengan posisi Bogor FC Sulut United?

Kekalahan 0-1 dari Persewar Waropen, Kamis (15/08/2019), membuat peringkat Bogor FC Sulut United turun. Tim yang dilatih Herry Kiswanto alias Herkis ini untuk sementara masih berada di posisi ke 7 dengan perolehan nilai 12, dari 10 kali bertanding. Rinciannya, 3 kali meraih kemenangan, 3 seri, dan 4 kali menderita kekalahan. Total memasukan 11 gol, sedangkan kemasukan 12 gol.

Muat Lebih

Posisi Bogor FC Sulut United ini masih berpeluang tergeser karena masih menunggu hasil pertandingan antara Mitra Kukar FC melawan Madura FC yang akan berlangsung, Senin (19/08/2019). Dengan perolehan nilai sementara 11, dengan selisih gol 7-7, maka jika Madura FC memperoleh hasil seri sudah dipastikan akan menggeser posisi Bogor FC Sulut United. Karena poin akan sama 12, namun unggul dalam selisih gol. Apalagi jika Madura FC memang atas Mitra Kukar, mereka akan mengantongi nilai 14.

Masih ada satu pertandingan lagi antara PSIM Yogyakarta melawan Persis Solo, Jumat (16/08/2019) sore. Laga ini bakal menentukan posisi puncak klasemen akhir putaran pertama.

Menanggapi hasil pertandingan melawan Persewar Waropen, Herkis mengatakan pertandingan berjalan baik. Di mana kedua tim saling menyerang. “Masalah penyelesaian kurang baik dari kami. Mereka (Persewar) punya peluang dan bisa mencetak gol,” ujar Herkis.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *