Kanwil Kemenkumham Sulut Ikut Coaching Clinic Pengendalian Program Dukungan Manajemen

Kepala Kantor Wilayah Kementerian dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulut, Ronald Lumbuun didampingi Kepala Bagian Umum Kemenkumham Sulut, Veiby Koloay mengikuti Coaching Clinic Pengendalian Program Dukungan Manajemen (Penyampaian Mekanisme Strategi Optimalisasi Percepatan Kinerja Program Dukungan Manajemen). (Foto: Dok Kemenkumham Sulut)

Jakarta, DetikManado.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulut, Ronald Lumbuun didampingi Kepala Bagian Umum Kemenkumham Sulut, Veiby Koloay mengikuti Coaching Clinic Pengendalian Program Dukungan Manajemen (Penyampaian Mekanisme Strategi Optimalisasi Percepatan Kinerja Program Dukungan Manajemen).

Dilaksanakan di Hotel Grand Mercure, Jakarta pada Senin (16/7/2023), coaching clinic ini adalah kegiatan awal rangkaian Rapat Koordinasi Pengendalian Program Dukungan Manajemen Tahun 2023 di lingkungan Kemenkumham RI.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Kepala Biro Perencanaan Kemenkumham RI, Ida Asep Somara menyampaikan tujuan dari rapat koordinasi program dukungan manajemen.

“Ini adalah terbangunnya budaya kerja yang berorientasi terhadap kinerja organisasi yang berintegritas, efektif dan efisien,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Biro Umum Kemenkumham RI, Anak Agung Gde Krisna yang juga memberikan arahan pada kegiatan berharap, kegiatan ini bisa menyelesaikan masalah-masalah yang ada di dalam organisasi.

Komentar Facebook

Pos terkait