Kapolres Minahasa Ajak Masyarakat Patuhi 3M dan Jaga Keamanan

  • Whatsapp
Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan, saat menghadiri pentahbisan pastori GPdI Filadelfia Sawangan, Kombi, Kamis (19/11/2020). (Dok: Humas Polda Sulut)

Tondano, DetikManado.com – Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan menjaga keamanan. Hal ini disampaikannya saat menghadiri pentahbisan pastori GPdI Filadelfia Sawangan, Kombi, tidak lama ini.

“Demi mencegah penyebaran Covid-19, mari kita patuhi prinsip 3M. Yaitu, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak untuk menghindari kontak fisik,” imbaunya.

Bacaan Lainnya

Terkait situasi kamtibmas, terlebih dalam tahapan Pilkada serentak 2020, Kapolres Moningkey juga meminta masyarakat untuk menjaganya agar tetap kondusif. Menurutnya, keamanan adalah salah satu faktor penting yang harus selalu dijaga.

“Jadilah polisi untuk diri sendiri, sehingga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kita bisa selalu terjaga dengan baik,” pungkas AKBP Moningkey. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.