Komisi I DPRD Manado Hearing bersama Camat dan Lurah

  • Whatsapp
Komisi I DPRD Kota Manado menggelar dengar pendapat bersama Camat, Lurah dan Asisten I Sekdakot Manado terkait retribusi sampah dan realisasi dana kelurahan.

Manado, BeritaManado.com — Komisi I DPRD Kota Manado menggelar dengar pendapat bersama Camat, Lurah dan Asisten I Sekdakot Manado terkait retribusi sampah dan realisasi dana kelurahan, Senin (20/01/2020).

Dalam pembahasan, laporan camat terkait realisasi dana kelurahan yang dianggarkan pada 2019 namun memasuki awal tahun 2020 baru sampai tahap satu.

Muat Lebih

Menyikapi laporan camat, serta lurah Kecamatan Sario dan Kecamatan Malalayang, Sekretaris Komisi I Boby Daud meminta masing-masing SKPD untuk melengkapinya dengan administrasi tertulis untuk dibahas selanjutnya. “Kami meminta kepada camat dan lurah agar memberikan laporan dan data dalam bentuk administrasi tertulis agar kita dapat membahas solusi apa yang dapat dikerjakan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Komisi I Benny Parasan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kehadiran SKPD yang sudah memenuhi undangan dari DPRD. “Semoga sebagai mitra kita bisa bersinergi membangun Kota Manado yang lebih baik,” pungkasnya. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *