Kopdar dan Laporan Kerja Bulanan, Ini Penyampaian Pangemanan

  • Whatsapp
Kegiatan ini turut dihadiri oleh anggota Komisi IV DPRD Sulut Yusra Alhabsi yang juga Ketua GP Ansor Sulut.

Manado, DetikManado.com – Anggota DPRD Provinsi Sulut Melky Pangemanan melaksanakan kegiatan laporan kerja bulan Januari 2020 melalui sebuah acara Kopdar dengan tajuk Sulawesi Utara Cinta Damai dan sub tema Sulut Sulit Disulut Karena Solid.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh anggota Komisi IV DPRD Sulut Yusra Alhabsi yang juga Ketua GP Ansor Sulut dan Ketua Ormas Laskar Manguni Indonesia Pendeta Hanny Pantouw, bertempat di ruang serba guna, DPRD Sulut, Rabu (05/02/2020).

Bacaan Lainnya

Pangemanan menyampaikan akan memperjuangkan UU Penyandang Disabilitas karena kurangnya perhatian dari pemerintah terhadap mereka, bahkan di fasilitas umum pun tidak bersahabat dengan penyandang disabilitas. “Kami juga sudah mempersiapkan revisinya dan saya minta juga ada pengawasan dari media,”ujarnya.

Pada kesempatan itu Pangemanan juga berbicara terkait dengan permasalahan di Perum Agape, Desa Tumaluntung, Minahasa Utara yang menurutnya harus terus dijaga tali silahturahmi antar umat beragama yang ada di Sulut. “Tentunya kita semua sangat mencintai NKRI oleh karena itu mari bangun hubungan persahabatan kita yang mulai memudar dengan mempererat kembali tali silahturahmi kita,” pungkas Pangemanan. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *