Laga Uji Coba, Bogor FC Sulut United 4 – 0 Sulut FC

  • Whatsapp
Pertandingan antara Sulut FC melawan Bogor FC Sulut United di Stadion Klabat Manado, Senin (14/10/2019) sore.

Manado, DetikManado.com – Dalam rangka persiapan menjamu tim Persewar Waropen di laga pamungkas Liga 2, Bogor FC Sulut United menjalani laga uji coba melawan tim Liga 3 Sulut FC di Stadion Klabat Manado, Senin (14/10/2019). Hasilnya? Martinus Novianto dkk menang telak 4 – 0.

Di babak pertama, Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson menurunkan sejumlah pemain yang selama ini menghuni bangku cadangan, dipadu dengan beberapa pemain inti. Di lini depan, Eksel Runtukahu didampingi 2 penyerang sayap yakni Mustaqim Ohorella dan Fajar Romansyah. Sementara lini tengah ada nama-nama seperti Herry Lontoh, Busari, dan Risky Syawaludin yang biasa bermain sebagai bek kanan. 4 pemain belakang diisi Sedek Sanaki (kiri), Dolly Gultom (kanan), serta Agus Supriyanto dan Adi Parwa sebagai bek tengah. Posisi penjaga gawang ditempati Zinda AP.

Bacaan Lainnya

Dengan komposisi ini, meski Sulut FC terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan, namun Bogor FC Sulut United lebih unggul. Gol pembuka datang dari eksekusi penalti oleh Eksel Runtukahu, setelah Fajar dilanggar di kotak terlarang.

Nelson kemudian membuat sejumlah perubahan di pertengahan babak pertama dengan memasukan Martinus menggantikan Runtukahu, juga memainkan, Iman fath di lini tengah menggantikan Rizky. Sedek juga ditarik keluar dan digantikan Dion Mefahmi. Hasilnya, Martinus dan Iman Fath mampu mencetak gol untuk menutup babak pertama dengan skor 3 – 0.

Perubahan kembali dilakukan Nelson di babak kedua, dengan mengganti hampir seluruh pemain yang turun di babak pertama. Tercatat hanya sejumlah pemain yang tidak mendapat kesempatan bermain yakni Christopan Rampala dan Bijahil Chalwa, serta Gusti Sandria dan Akbar Eka Putra yang tidak terlihat. Di babak kedua ini, Bogor FC Sulut United menambah satu gol lewat penetrasi Renaldy Bella.  Pertandingan uji coba ini berakhir dengan skor 4 – 0 untuk kemenangan Martinus dkk. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *