Liga Inggris: Bournemouth vs Liverpool, Target Tembus 4 Besar

Skuad Liverpool saat menjalani latihan menjelang laga tandang melawan Bournemouth, Sabtu (11/3/2023), dalam lanjutan Liga Inggris di Vitality Stadium. (Foto: Liverpool.com)

Liverpool, DetikManado.com – Liverpool datang ke Vitality Stadium yang merupakan markas Bournemouth dengan percaya diri, setelah di laga Liga Inggris pekan sebelumnya The Reds membantai Manchester United dengan skor telak 7-0.

Di klasemen sementara Liga Inggris, sudah merangsek naik ke papan atas dan menempati posisi kelima dengan 42 poin. Mereka tertinggal 21 poin dari pemuncak klasemen sementara Arsenal yang telah mengoleksi 62 poin.

Pelatih Liverpool Jürgen Klopp melaporkan tidak ada kekhawatiran cedera baru menjelang perjalanan Liverpool ke AFC Bournemouth.

The Reds menuju Vitality Stadium untuk kick-off dan mencari kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Inggris.

Liverpool kemungkinan akan melakukannya dengan opsi skuad yang sama seperti kemenangan Anfield pekan lalu atas Wolverhampton Wanderers, dan Manchester United.

Thiago Alcantara cedera pinggul, Luis Diaz (lutut) dan Joe Gomez (otot) belum kembali ke latihan tim, bagaimanapun, dan tetap tidak siap untuk seleksi.

Komentar Facebook