Mantan Kadis Pariwisata Bitung Mendaftar Calon Wawali

  • Whatsapp
Mantan Kadis Pariwisata Kota Bitung Victorine Lengkong mengikuti penjaringan calon Wawali Bitung.

Manado, DetikManado.com – Masih ingat Victorine Lengkong? Mantan Kadis Pariwisata Kota Bitung ini sempat menjadi bahan pemberitaan media dan viral di medsos sebagai ASN cantik. Sabtu (07/12/2019), dia mendatangi Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut. Ada apa?

PDI Perjuangan mengundang 8 bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung untuk mendaftar. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Victorine Lengkong mantan Kadis Pariwisata Kota Bitung yang namanya sempat viral media massa dan media sosial sebagai salah satu ASN cantik.

Muat Lebih

Lengkong menerima formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bitung.

Saat menjabat sebagai Kadis Pariwisata, wanita namanya mencuat dan viral tersebut tak menyangka dirinya akan mendapat undangan. “Ini suatu kehormatan buat saya, karena saya bukan orang partai dan sekarang lagi menjalankan usaha bersama suami,” ujar Lengkong.

Dia juga menambahkan untuk ke depannya dirinya masih fokus dengan pekerjaan yang digelutinya sebagai seorang pengusaha setelah pensiun dari seorang ASN. “Saya belum bisa memastikan apakah akan fokus di dunia politik atau tidak, karena akan meminta restu dulu dari keluarga dan saya sempat kaget juga dapat undangan ini,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *