Mayat Lelaki Ditemukan Tergantung di Pinggir Pantai Pulau Siladen

  • Whatsapp
Ilustrasi

Manado,DetikManado.com  – Setelah beberapa pekan lalu kawasan Taman Nasional Bunaken dihebohkan dengan meninggalnya seorang turis asal Tiongkok, kali ini dengan penemuan mayat yang tergantung di pohon.

Warga Pulau Siladen Kelurahan Bunaken, Lingkungan VII, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kota Manado, Senin (08/09/2019) sekitar pukul 06.00 Wita dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki.

Muat Lebih

Setelah diidentifikasi, mayat tersebut bernama Jonry Salaheng (22), warga Kelurahan Tongkaina, Lingkungan IV, Kecamatan Bunaken.

Korban yang diketahui kesehariannya bekerja sebagai nelayan  ini ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di pohon pinggir Pantai Siladen.

Menurut Paulus (50-an) yang adalah calon mertua dari Jonry mengatakan, saat itu Jonry bersama orang tuanya dan anak Paulus, pergi ke rumah salah satu keluarga dengan maksud untuk menghadiri pengucapan syukur Jemaat GMIM Paulus Siladen.

Sekitar 03.00 Wita, Jonry masih terlihat berkumpul bersama teman – temannya. Dan sekitar 04.00 Wita, temannya sempat melihat kalau Jonry sempat pergi ke arah pantai.

Selanjutnya 06.00 Wita , saat Paulus hendak pergi ke pantai untuk menyusul, dia terkejut ketika melihat Jonry sudah tergantung di atas pohon di pinggir pantai. Sontak dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke pemerintah setempat.

Kapolsek Bunaken Pulau Ipda Bernard Mosey ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian  itu. “Motif gantung diri tersebut masih kita dalami,” ujar Kapolsek.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *