Menristek Ingatkan Dosen Unsrat Tingkatkan Kualitas Penelitian

Mensristek (ketiga dari kiri) didampingi Gubernur Sulut, Rektor Unsrat, Kepala Dinas Dikda, dan sejumlah pejabat lainnya.

Manado, DetikManado.com – Unsrat Manado menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2020 yang dihadiri Menristek Prof Bambang Brodjonegoro PhD. Dalam kesempatan itu, Menristek mengingatkan tentang mutu penelitian para dosen.

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA membuka kegiatan Raker itu dengan menegaskan komitmen perbaikan dan pengembangan diri dalam seluruh satuan kerja yang ada. “Berbagai prestasi telah diraih Unsrat pada tahun 2019, itu sesungguhnya merupakan Pengakuan atas kerja keras yang terlaksana secara kolektif serta terpimpin,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Rektor mengajak semua pihak untuk terus berkomitmen pada visi dan misi Unsrat, dan harus berani menjadi trendsetter perubahan. “Dengan tema Dare To Go Digital, Unsrat bergerak menuju digital campus guna menunjang proses pembelajaran yang optimal dan up to date,” paparnya.

Menristek dalam arahannya mengatakan, kenapa ada Tri Dharma Perguruan Tinggi, karena sebagai insan perguruan tinggi harus memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat. “Karena tugas dosen adalah memberikan pengajaran yang nantinya akan lebih banyak di koordinasikan oleh Kemendikbud,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait