Natasya Mekel Bawa Tim Bola Voli SMAN 1 Bitung Kalahkan SMKN 1 Airmadidi

Natasya Mekel menjadi bintang tim bola voli SMAN 1 Bitung saat mengalahkan SMKN 1 Airmadidi, Senin (13/2/2023), dalam turnamen bola voli tingkat SMA/SMK se Sulut di SMKN 1 Airmadidi. (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Airmadidi, DetikManado.com – Turnamen bola voli antar SMA dan SMK se Sulut yang digelar oleh SMKN 1 Airmadidi secara resmi dibuka, Senin (13/2/2023).

Di laga perdana tim putri, juara bertahan SMAN 1 Bitung berhadapan dengan SMKN 1 Airmadidi. Meski didukung ratusan supporter tuan rumah, tim SMKN 1 Airmadidi menyerah kalah dengan 2 set langsung.

SMAN 1 Bitung tampil grogi di set pertama, dan sempat tertinggal dari tuan rumah. Namun secara perlahan, tim yang dibintangi Natasya Mekel itu mampu keluar dari tekanan dan menang 25-23 dari SMKN 1 Airmadidi.

Di babak kedua, SMAN 1 Bitung menunjukan dominasinya dengan langsung tancap gas. Mereka bahkan sempat unggul dengan selisih 8 poin pada skor 13-5, namun berhasil dikejar tim lawan. Natasya Mekel dkk kembali mengambil alih permainan dan menutup set kedua dengan skor 25-20.

“Saya senang bisa memenangkan pertandingan ini, meski di awal laga kami cukup tertekan,” ujar Natasya Mekel saat diwawancarai usai pertandingan.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email