Dua Siswi Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Tiang Listrik Roboh di Bolmong Selatan

Dua siswi pengendara sepeda motor yang tertimpa tiang listrik roboh di Bolmong Selatan, Senin (13/2/2023) siang. (Foto: Alwik Abdullah/DetikManado.com)

Molibagu, DetikManado.com – Nasib naas dialami dua siswa di Bolmong Selatan saat pulang sekolah, Senin (13/2/2023). Sepeda motor yang mereka kendarai tertimpa tiang listrik yang roboh.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Trans Sulawesi lintas selatan tepatnya di Desa Nunuka Raya, Kecamatan Tomini, Kabupaten Bolmong Selatan, Senin (13/2/2023).

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, saat pengendara melintasi jalan di wilayah Bolmong Selatan tersebut, tiba- tiba ada tiang listrik yang roboh dan langsung mengenai pengendara tersebut.

Dua pengendara sepeda motor itu yakni Ajeng Molamahu dan Naysila Mahdali merupakan pelajar yang hendak pulang ke rumah. Keduanya adalah warga Desa Pangia, Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolmong Selatan, Sulut.

Saat melintas di ruas jalan tersebut korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat terkejut dengan adanya tiang listrik yang mau roboh. Namun korban tidak bisa menghindar, akhirnya tertimpa tiang listrik dan terjatuh di ruas jalan.

Komentar Facebook