Partai Demokrat Yakin Miliki Kader Siap Bertarung di Pilkada Manado

  • Whatsapp
Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Manado Maikel Towoliu.

Manado, DetikManado.com— Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado 2020 mendatang, Partai Demokrat yakin memiliki figur dan kader-kader sangat berpotensial yang siap untuk bertarung. Hal ini dikatakan Maikel Towoliu saat diwawancarai DetikManado.com, Rabu (04/12/2019), di ruangan Fraksi Demokrat DPRD Kota Manado.

“Partai Demokrat memiliki figur dan kader sangat potensial yang dianggap sangat layak bertarung di Pilwalko 2020. Sebagai contoh, Mor Bastiaan selaku Bendahara DPD Partai Demokrat Sulut yang sekarang menjabat Wakil Wali Kota Manado,” ungkap Towoliu.

Muat Lebih

Dia juga menyebut nama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Nortje Van Bone. “Apalagi posisi ibu Nortje sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Manado,” ujar Towoliu yang juga Sekretaris Fraksi Partai Demokrat ini.

Lanjut Towoliu, kader- kader Partai Demokrat sendiri sudah teruji, seperti Mor Bastiaan yang sudah hampir empat tahun ini sebagai Wakil Wali Kota Manado mendampingi Wali Kota Vicky Lumentut. Peran Mor, lanjutnya, sangatlah besar. “Telah kita lihat kinerja Wakil Wali Kota ini sangatlah baik dan patut kita ancungi jempol. Bukan karena kita sebagai kader Partai Demokrat, tapi memang apa yang Mor lakukan itu kami anggap sangat baik bagi kita semua,” ucapnya.

Towoliu menambahkan, Partai Demokrat tetap akan melakukan penjaringan secara umum meskipun telah memiliki calon dari internal partai. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *