Patuhi Protokol Kesehatan, PAHAM Menggelar Kampanye Secara Virtual

  • Whatsapp
Paulina Runtuwene dan Harley Mangindaan (PAHAM) menggelar kampanye pertamanya secara virtual.

Manado, DetikManado.com – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Paulina Runtuwene dan Harley Mangindaan (PAHAM) menggelar kampanye pertamanya secara virtual di 11 Kecamatan yang ada di Kota Manado, Rabu (30/09/2020).

Calon Wali Kota Manado Paulina Runtuwene menuturkan selama masa Pilkada ini mereka akan menjangkau semua daerah-daerah yang sulit seperti kepulauan melalui tatap muka secara virtual.

Bacaan Lainnya

“Selama Pilkada ini kami ingin memberi contoh tidak mengumpulkan massa dan mengupayakan berdialog melalui virtual dengan mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat,” beber Runtuwene.

Dalam kampanye virtual ini, PAHAM juga memberikan penjabaran kepada semua masyarakat tidak hanya kepada pendukung mereka sendiri bahwa pandemi ini tidak memandang usia dan itu dimulai dari sendiri dan kemudian ke masyarakat

“Jadi protokol kesehatan sudah menjadi hal tepat untuk memutus rantai Covid-19 ini,” ujar Runtuwene.

Dalam kampanye virtual ini, Runtuwene mengatakan para pendukung memberikan apresiasi terhadap program- program yang dipaparkan.

 “Ini menjawab kebutuhan mereka seperti Kesehatan gratis secara penuh, dana duka, serta  bantuan untuk Lansia,” tandas Runtuwene.

Untuk diketahui kampanye virtual PAHAM yang pertama ini, dalam sesi tanya jawab dengan pendukung mereka, di pandu sendiri oleh Harley Mangindaan yang adalah Calon Wakil Wali Kota Manado. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *