Pemakaman Jenazah AKBP Buddy Alfrits Towoliu di Kota Kotamobagu

Manado,DetikManado.com – Ratusan pelayat menghadiri pemakaman Jenazah Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu di taman makam pahlawan,Kota Kotamobagu,Sulut,Senin(01/05/2023).

Jenazah Almarhum AKBP Buddy Alfrits Towoliu dimakamkan dengan upacara Kedinasan Polri dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Dirreskrimsus Polda Sulut Kombes Pol Steven Michael Tamuntuan.

Hadir dalam pemakaman,Istri dan anak beserta keluarga besar dari AKBP Buddy Alfrits Towoliu.Pemakaman dilaksanakan di Kota Kotamobagu,karena Almarhum lahir dan di besarkan di daerah ini.

Pantauan DetikManado.com di Taman Makam Pahlawan Kotamobagu,tangis haru keluarga melepas jenazah Almarhum AKBP Buddy Alfrits Towoliu.

Semasa hidupnya,sosok AKBP Buddy Alfrits Towoliu adalah figur seorang Ayah dan kakak yang diberikan Tuhan untuk seluruh keluarganya.

“Kegiatan dimulai dari penyambutan jenazah di Bandara Sam Ratulangi Manado dilanjutkan dengan persemayaman di Kotamobagu dan hari ini dilaksanakan upacara pemakaman secara kedinasan Polri,”ujar Dirreskrimsus Polda Sulut Kombes Pol Steven Michael Tamuntuan.

Komentar Facebook