Pemenang Festival Musik Sahur Diva 2019

Pemenang Festival Musik Sahur Ramadhan 1440 H yang dilangsungkan Diva Family Karaoke Manado.

Manado – Empat dari sembilan peserta dinyatakan sebagai pemenang dalam Festival Musik Sahur Ramadhan 1440 H yang dilangsungkan Diva Family Karaoke Manado. Total hadiah sebanyak Rp6 juta.

Ketua Panitia Asrul Rapar menyatakan terima kasih untuk seluruh peserta yang sudah melibatkan diri. “Kami masih akan menyelenggarakan acara seperti ini di tahun selanjutnya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ucapan terima kasih itu juga, ditujukan untuk seluruh sponsor dan karyawan yang sudah bekerja keras serta terlibat didalamnya. “Untuk seluruh sponsor yang sudah mendukung suksesnya acara kami, saya sangat berterima kasih. Semoga terus menjadi pendukung gemilangnya Diva sebagai tempat hiburan nomor 1 di Kota Manado,” tambahnya.

Event yang diselenggarakan selama dua hari yaitu pada 20 – 21 Mei 2019, diikuti peserta terbanyak berasal dari Kecamatan Singkil serta Tuminting.

Untuk juara 1 berasal dari Remaja Mesjid Nurul Jihad Wonasa yang mendapat uang tunai Rp2,5 juta ditambah piala dan piagam. Juara 2 dari Remaja Mesjid Athorik Sindulang, mendapat uang tunai Rp1,5 juta beserta piala dan piagam. Sedangkan juara 3, Remaja Mesjid Al Furqan Lorong Pencak. Mereka memperoleh Mendapat uang tunai Rp1 juta ditambah piala dan piagam. Selain itu ada juara favorit yang diraih oleh Remaja Muslim Perbatasan Mahawu. Mereka mendapat uang tunai Rp500 ribu.(joe)

Komentar Facebook

Pos terkait