Cara Diva Family Karaoke Manado Terapkan Standar Protokol Covid-19

  • Whatsapp
Semua standar protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dilaksanakan di lokasi hiburan ini.

Manado, DetikManado.com – Penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masa adaptasi baru ini tidak hanya di perkantoran ataupun di pusat perbelanjaan.

Tempat hiburan malam di Kota Manado juga memberlakukan hal yang sama demi mencegah munculnya klaster baru Covid-19.

Bacaan Lainnya

Salah satunya adalah Diva Family Karaoke Manado, yang juga memberlakukan hal tersebut untuk semua pengunjungnya. Penerapan semua standar protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dilaksanakan di lokasi hiburan ini.

“Dimulai dari pintu masuk yang menyediakan wastafel tempat mencuci tangan, hand sanitizer, serta alat pengukur suhu tubuh,” ujar Manajer Diva Family Karaoke Syakilla Hamdjati, Selasa malam (13/10/2020).

Manajer Diva Family Karaoke Syakilla Hamdjati.

Bagian dalam dipasang rambu arus jarak untuk jalur masuk dan keluar pengunjung. Sedangkan untuk ruangan karaoke juga diberlakukan hal yang sama di tempat duduk, yaitu untuk membatasi jumlah kapasitas orang di dalam ruangan.

“Staf kami juga diberi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan face shield,” ungkapnya.

Dia mengatakan selama masa adaptasi baru di masa pandemi Covid-19 ini, omzet mereka jauh menurun sehingga mereka berharap keadaan ini cepat pulih.

“Insya Allah, tahun depan kita sudah bisa keluar dari masa-masa sulit ini dan kembali seperti sedia kala,” tutup Syakilla. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.