Pemuda 17 Tahun Tewas Ditikam Saat Fans Argentina di Manado Menggelar Konvoi Kemenangan

Aparat Polresta Manado saat menggelar jumpa pers kasus penikaman warga di Manado. (foto: Arisandi Tuhulele/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Seorang pemuda yang berinisial JT (17) mengalami nasib tragis usai menonton final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis, Senin (19/12/2022).

Awalnya, pemuda tersebut merayakan kemenangan Argentina atas Prancis di final Piala Dunia dengan menggelar konvoi dengan rekannya di Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulut.

“Saat itu pelaku penikaman yang berinisial ET (37) berada di rumah merasa terganggu karena adanya keributan knalpot racing dan suara teriak dari kelompok konvoi,” ungkao Kapolresta Manado Kombes Pol Juliato Sirait melalui kasat Reskrim Kompol Sugeng Wahyudi Santoso saat jumpa pers, Senin sore.

Pelaku yang sudah terpengaruh minuman beralkohol langsung menuju ke dapur untuk mengambil badik miliknya.

Korban yang berada di depan saat konvoi dihadang oleh pelaku, kemudian pelaku langsung mencabut badik dan menikam korban hingga terjatuh bersimbah darah hingga meregang nyawa.

Aparat Polresta Manado bergerak cepat memburu dan mengamankan pelaku. Kini Pelaku sudah di amankan di mako Polresta Manado beserta barang bukti.

“Pelaku di ancam pasal 338 KUHP tentang menghilangkan nyawa seseorang, dengan hukuman penjara 15 Tahun,” pungkas dia. (Arisandi Tuhulele)

Komentar Facebook