Pesan Ibrahim Tompo di Akhir Masa Tugas di Bumi Nyiur Melambai

  • Whatsapp
Kombes Pol Ibrahim Tompo .

Manado, DetikManado.com – Polda Sulut resmi berganti Kabid Humas. Setelah menjabat selama kurang lebih 3 tahun sejak November 2016, Kombes Pol Ibrahim Tompo akhirnya berganti posisi dengan Kombes Pol Jules Abraham Abast SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda NTT.

Tompo selanjutnya akan bertugas sebagai Kabid Humas di Polda Sulsel. Dalam acara perpisahan, Rabu (06/11/2019), Tompo menyampaikan pesan dan kesannya. Yang tentunya banyak meninggalkan kesan-kesan yang sangat baik selama bertugas di Polda Sulut. Baik terhadap staf Humas maupun dengan awak media. “Sehubungan dengan kepindahan kami, dengan segala kerendahan hati, mohon diri dan disertai ucapan terima kasih yg tulus dan atas semua hal, perhatian, kebaikan, persahabatan, kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini,”ucap Tompo.

Muat Lebih

Lanjutnya, sebagai manusia biasa, dia yakin dan percaya bahwa pada dirinya dan keluarga terdapat kekurangan, kekhilafan dan kesalahan, baik di dalam hubungan dinas maupun pribadi. “Untuk itu, dari lubuk hati yang paling dalam kami mohon maaf atas khilaf dan salah,” terang Tompo.

Selanjutnya dia mohon doa restu agar di tempat yang baru, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan kesehatan, rahmat dan hidayah-Nya kepada kita sekalian,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *