Pesan Paruntu di Musda Partai Golkar Sulut

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan sejumlah pesannya saat Musda yang ke X tahun 2020 dalam rangka menghadapi Pilkada 2020, bertempat ballroom hotel Fourpoint, Manado, Sabtu (15/02/2020).

Dalam sambutannya Paruntu mengatakan ada 7 bakal calon kepala daerah yang akan bertarung di kabupaten dan kota di Sulut pada Pilkada 2020 nanti. “Saya berharap kita dapat memenangkan Pilkada 2020 nanti,” katanya.

Paruntu juga mungcapkan banyak selamat kepada Airlangga Hartarto yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Partai Golkar Periode 2019-2024 dalam Sidang Paripurna VI, Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan pada tanggal 4 Desember 2019. “Dalam forum Musda ini juga merupakan evaluasi kinerja pengurus masa periode 2017 – 2020 sekaligus menyukseskan Pilkada 2020,” bebernya.

Selain itu melalui Musda ini, dirinya berharap dapat meningkatkan kerjasama dan konsolidasi mulai dari tingkat provinsi hingga kelurahan. Sehingga menghasilkan kepengurusan yang mampu menjabarkan program partai dengan tujuan meningkatkan citra Partai Golkar. “Kita juga sudah membentuk tim pemenangan partai sebagai bentuk tekad kita untuk memenangkan Pilkada nanti,” tutur Paruntu.

Di bagian akhir sambutannya, Paruntu mengajak seluruh pengurus dan simpatisan Partai Golkar di Sulut untuk berkumpul di Musda ke X tahun 2020 ini dan merapatkan barisan untuk menyatakan sikap dan menjaga partai tetap solid. “Ini keputusan kita bersama yaitu bermusyawarah. Mari kita jaga kesempatan kita serta menjaga seerat mungkin tali persaudaraan diantara kita semua,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *