Police Corner untuk Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya

Police Corner ini diisi dengan diskusi publik yang menghadirkan para narasumber dari berbagai fungsi pelayanan yang ada di Polda Sulut.

Manado,DetikManado.com – Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar acara Police Corner, di Atrium Manado Town Square (Mantos) 3 lantai 1, Jumat (21/06/2019), malam. Acara ini dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, 1 Juli mendatang.

Kegiatan dibuka oleh Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Karyoto, dan dihadiri para pejabat TNI, pejabat pemerintah daerah dan Pejabat Utama Polda Sulut. Sedangkan peserta di antaranya personel TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, mahasiswa, komunitas bikers dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sulut, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto dalam sambutan tertulis dibacakan Wakapolda mengatakan, Police Corner ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang dikemas demi meningkatkan pelayanan Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) kepada masyarakat.

“Acara ini juga sebagai wujud pelayanan Polri dalam tugas operasional dan pembinaan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat secara umum dan luas, sebagai contoh pelayanan Polisi Lalulintas demi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas),” ujar Wakapolda.

Komentar Facebook

Pos terkait