Polres Minahasa Menggelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Seretan

  • Whatsapp

Tondano, DetikManado.com – Tim penyidik Sat Reskrim Polres Minahasa menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Vidi Limpele (22) warga Desa Seretan, Kecamatan Lembean Timur, Tondano, Minahasa, Sulut di halaman Polres Minahasa, Kamis (06/02/2020).

Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi Santoso SIK mengatakan, rekonstruksi dilakukan sebanyak 14 adegan. “Dilaksanakan dalam 14 adegan di halaman Polres,” kata alumni Akpol tahun 2010 ini.

Muat Lebih

Lanjutnya, terungkap rekonstruksi, korban tewas karena ditikam pelaku berinisial BM (16) pada adegan ke 8. “Rekontruksi ini bagian dari proses penyidikan untuk nantinya bisa segera dilimpahkan ke Jaksa,” tambah Santoso yang didampingi Kapolsek Lembean Timur Ipda Eko Sutarman dan Kasi Propam Ipda Adrian Tatontos.

Untuk diketahui, kejadian tewasnya korban berawal ketika pelaku dan korban bertemu di acara pesta pernikahan di Desa Seretan Timur, Minggu (02/02/2020). Ketika itu keduanya sempat berjabat tangan dan pelaku merasa kesakitan setelah jabat tangan.

Ketika korban sedang duduk di motornya, pelaku pun mengikuti korban dari belakang dan langsung menyerang korban dengan pisau badik dengan cara menikam berulang kali sehingga korban jatuh. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *