Warga Lembean Minahasa Tewas Gantung Diri di Pohon

  • Whatsapp

Tondano, DetikManado.com – Rionet Korengkeng (36), warga Desa Seretan, Lembean Timur, Minahasa, Sulut ditemukan tewas dalam posisi tergantung di pohon di area perkebunan cengkih, Rabu (05/02/2020), sekitar pukul 07.00 Wita.

Kronologis bermula ketika Ahmad Karim, warga setempat pertama kali menemukan korban saat hendak pergi ke kebun. Dari jarak sekitar 30 meter, Ahmad melihat ada sesosok tubuh tergantung di pohon yang ternyata adalah Rionet.

Muat Lebih

Karim langsung ke kampung dan memberitahukan kepada pihak keluarga dan warga. Polsek Lembean Timur yang mendapat informasi langsung bergegas mendatangi dan melakukan olah TKP.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasubbag Humas AKP Fredy Pelengkahu membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelengkahu menjelaskan, berdasarkan keterangan istri korban, Selasa (04/02/2020) petang, korban hendak berpamitan mencari katak. “Namun hingga pukul 22.00 Wita, korban tak kunjung pulang. Istri korban berupaya mencari namun tak berhasil menemukannya. Hingga akhirnya korban ditemukan oleh warga dalam keadaan telah meninggal dunia,” ujarnya.

Kasubbag Humas melanjutkan, korban lalu dievakuasi ke RSUD Tondano untuk dilakukan pemeriksaan. “Kejadian ini masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” pungkasnya. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *