Polsek Ranoyapo Amankan Ratusan Botol Cap Tikus

  • Whatsapp
Sopir mikrolet dan barang bukti miras. (foto : Humas/Istimewa)

MINSEL – Polsek Ranoyapo Polres Minsel, berhasil mengamankan 480 botol minuman keras (miras) jenis Cap Tikus, yang diangkut menggunakan angkutan umum mikrolet, Sabtu (09/03/2019) pagi.

Ratusan botol miras tanpa ijin ini, terjaring saat tim Polsek Ranoyapok yang dipimpin Kapolsek Iptu Jefry Mailensun melakukan operasi rutin di jalan raya Desa Pontak dan Desa Mapolo.

Bacaan Lainnya

“Kami mencurigai pergerakan kendaraan angkot ini kemudian dicegat, saat dilakukan pemeriksaan didapati miras tanpa ijin jenis Cap Tikus sebanyak 480 botol dalam kemasan kantong plastic serta 2 galon masing-masing berisi 40 botol,” jelas Iptu Jefry kepada media.

Menurut informasi yang diperoleh Polisi, miras tersebut milik dua orang, yakni FM alias Ferry (35) dan AP alias Alfian (37), keduanya warga Kota Bitung.

Dari hasil penyelidikan pihak Polsek, miras tersebut diambil pada salah satu Desa di Kecamatan Ranoyapo, kemudian akan dibawa ke Kota Bitung untuk diperdagangkan disana.

“Barang bukti kendaraan bersama miras telah kami tahan guna kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan,” jelas Kapolsek. (*/red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.