Prestasi Gemilang Siswa SMKN 1 Bolaang, Lolos ke O2SN Tingkat Nasional Cabang Renang

Radit Mokoginta, siswa Kelas XII Multimedia, bersama Kepala SMKN 1 Bolaang Brusly P Polakitan SKom MPd, Selasa (1/8/2023). (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Bolaang, DetikManado.com – Jauh dari fasilitas yang memadai tidak menyurutkan siswa SMKN 1 Bolaang untuk mengukir prestasi. Radit Mokoginta, siswa Kelas XII Multi Media ini berhasil meraih juara pertama lomba renang pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Sulut.

Dengan hasil itu, siswa SMKN 1 Bolaang kelahiran 5 Desember 2005 ini berhak mewakili Sulut di cabang olahraga renang pada O2SN Tingkat Nasional yang akan digelar pada September 2023 mendatang di Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Tentunya saya sangat senang dengan prestasi yang diraih ini, membawa nama baik sekolah dan Kabupaten Bolaang Mongondow,” ujar Radit Mokoginta saat ditemui di sekolahnya, Selasa (1/8/2023).

Radit Mokoginta mengatakan, sebelum meraih prestasi di tingkat Provinsi Sulut, dia sudah meraih gelar juara satu untuk tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow. Bahkan dia menyisihkan lawannya dengan selisih waktu hingga dua menit.

Komentar Facebook

Pos terkait