Raih Hasil Seri, Ini Kata Coach Ricky Nelson

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Sulut United meraih hasil imbang pada laga perdana kontra Persewar Waropen di Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2021 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (06/10/2021) malam.

Gol dari Persewar Waropen diciptakan oleh Izzak Wanggai pada menit ke-10, setelah memanfaatkan bola rebound dari mistar gawang kiper Dimas Galih.

Sementara Gol dari Sulut United diciptakan oleh Ari Maring hasil umpan crossing dari Andre Oriza yang menghasilkan kemelut didepan gawang pada menit ke-81.

Gol tersebut menyamakan kedudukan menjadi 1-1 untuk kedua tim hingga wasit meniup peluit akhir babak kedua.

Pelatih Sulut United Ricky Nelson mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena timnya bisa memainkan game perdana mereka.

“Hanya saja kondisi cuaca yang hujan sehingga membuat lapangan basah dan licin,” ujar Nelson.

Sementara itu, pemain I Made Wirahadi mengakui bahwa pertandingan pertama memang agak sulit untuk semua tim dan ada beberapa hal yang harus diperbaiki.

“Kami tadi bermain agak grogi tetapi saya pikir itu tidak masalah dan kedepan kami akan lebih baik lagi,” tandasnya.

Susunan Pemain Sulut United :

Dimas Galih, Andri Oriza, Mahdi Albar, Roni Fatahilah (Rivaldo Lestahulu),Yudi Khoerudin, Dirga Lasut, Michael Rumere ( Rosi Noprihanis), Tegar Pangestu (Deki Rolias), Eksel Runtukahu, Ari Maring, Ryan Kurnia ( I Made Wirahadi).(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email