Dukungan Tirsani Rantung dari Tribun Stadion Klabat Manado

  • Whatsapp
Tirsani Rantung salah satu dari sekian banyak suporter wanita milik Bogor FC Sulut United.

Manado,DetikManado.com – Sepakbola tidak hanya digandrungi oleh kaum lelaki saja, kaum wanita pun tak ketinggalan dengan olahraga yang paling populer di muka bumi ini. Kehadiran para suporter wanita di stadion membuat suasana lebih berwarna dalam mendukung tim-tim kesayangan mereka.

Tak ketinggalan Bogor FC Sulut United, klub sepakbola yang menjadi idola baru masyarakat Sulut. Sejumlah suporter cantik bakal hadir untuk memberikan dukungan bagi Eksel Runtukahu dkk, terutama saat tampil di Stadion Klabat Manado.

Muat Lebih

Wanita kelahiran 4 November 1995 ini mengaku menyukai sepakbola sejak masih duduk di bangku SMA.

Tirsani Rantung salah satu dari sekian banyak suporter wanita milik Bogor FC Sulut United yang akan ikut membuat Stadion Klabat Manado bergemuruh. Dengan nyanyian dan yel – yel disertai koreografinya yang kreatif.  “Saya suka dengan sepakbola sejak saya masih SMA. Sekitar 7 tahun yang lalu,” ujar wanita kelahiran 4 November 1995 ini.

Tirsa, sapaan akrabnya, mengaku sangat tertarik dengan olahraga ini berawal dari rasa kagum dengan kegigihan, semangat, dan perjuangan yang terlihat dari para pemain sepakbola di lapangan hijau. “Strategi, taktik, dan team work dalam olahraga ini juga yang membuat saya tertarik untuk menyaksikan olahraga ini,” beber dara berzodiak Scorpio ini.

Demi memenuhi kecintaan akan dunia sepakbola, Tirsa bergabung dengan salah satu kelompok suporter di Kota Manado yaitu Barol Ultras Sulut United.

Demi memenuhi kecintaan akan dunia sepakbola, Tirsa bergabung dengan salah satu kelompok suporter di Kota Manado yaitu Barol Ultras Sulut United. “Saya melihat ambisi dan semangat yang besar untuk mendukung Bogor FC Sulut United dari kelompok ini,” tegasnya.

Dia berharap klub kebanggaannya itu tetap menjaga konsistensinya dalam mengarungi Kompetisi Liga 2 Indonesia dengan kemenangan demi kemenangan tentunya. “Semoga Bogor FC Sulut United semakin solid dan menjaga kesatuan tim,” pungkas Tirsa.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *