Saat Wali Kota Tatong Bara Apresiasi Kinerja Pejabat Utama Polres Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara. (Foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menyampaikan apresiasi atas kinerja para pejabat utama di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu. Hal ini lantaran mengayomi serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Kota Kotamobagu.

Apresiasi tersebut disampaikan Tatong Bara sebagai tanggapan atas pelaksanaan serah terima jabatan Wakapolres dan beberapa pejabat utama di Polres Kotamobagu, pada Jumat (28/7/2023).

Bacaan Lainnya

Apresiasi dan penghargaan secara khusus juga diberikan oleh Wali Kota Tatong Bara kepada Kompol Afrizal R Nugroho SIK MH selama bertugas sebagai Wakapolres Kotamobagu.

Menurut Tatong, Kompol Afrizal telah menunjukkan kinerja yang luar biasa melalui pengabdian dan dedikasi serta kontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Kotamobagu, saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kompol Afrizal Nugroho yang telah memberikan pengabdian, dedikasi serta kontribusi yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamobagu,” jelas Tatong Bara.

Komentar Facebook

Pos terkait