Sekretaris KKGB Harapkan Ada Calon Tokoh Muslim

  • Whatsapp
Sekretaris Kerukunan Keluarga Gorontalo Bitung (KKGB) Haji Harsono Muhammad.

Bitung, DetikManado.com – Sekretaris Kerukunan Keluarga Gorontalo Bitung (KKGB) Haji Harsono Muhammad dengan tegas mengatakan bersedia hadir pada konvensi bakal calon dari umat muslim yang dilaksanakan pada bulan Desember 2019.

Pengusaha sukses di kota Bitung ini, mengapresiasi konvensi tersebut serta berharap konvensi kali ini berjalan sukses dan akan memunculkan tokoh muslim yang selama ini dirindukan umat sebagai bakal calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota pada suksesi tahun depan di kota Bitung. “Lima belas tahun lalu kami pernah berinisiatif untuk memunculkan satu tokoh muslim untuk bisa menjadi pemimpin (Wakil Walikota) tapi berbagai macam kendala dan pengkhianatan menggagalkannya. Sekarang tak boleh lagi terjadi dan saya siap hadir pada konvensi jika diundang,” tegas Haji Harsono kepada DetikManado.com. pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Isnaini Masloman, penggagas konvensi bakal calon dari umat Islam untuk Pilkada kota Bitung tahun 2020, menyambut baik keinginan dan harapan dari Sekretaris KKGB serta memastikan akan mengundang beliau (Harsono) pada konvensi nanti. “Apa yang diharapkan Haji Harsono adalah bukti kerinduan kaum Muslim di kota Bitung akan figur seorang pemimpin,” tegas Masloman, Rabu (27/11/2019) saat ditemui awak media. (rau)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *