Telly Tjanggulung Resmi Mendaftar Sebagai Balon Wali Kota Manado

  • Whatsapp
Didampingi sang anak Hillary Brigitta Lasut yang juga anggota DPR-RI bersama para pendukungnya, Kamis (05/12/2019) malam, mantan Bupati Minahasa Tenggara ini mendaftarkan diri.

Manado, DetikManado.com – Telly Tjanggulung atau yang biasa disapa T2 resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Manado yang akan mengikuti kontestasi Pilkada Manado Tahun 2020 mendatang.

Didampingi sang anak Hillary Brigitta Lasut yang juga anggota DPR-RI bersama para pendukungnya, Kamis (05/12/2019) malam, mantan Bupati Minahasa Tenggara ini mendaftarkan diri, di Sekretariat DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Seusai mendaftar, Telly saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan mengatakan, dia akhirnya bisa mengambil keputusan untuk mendaftarkan diri serta mempersiapkan Kota Manado ini menjadi kota yang berhikmat. “Tentu saja menjadikan Kota Manado kota yang bersih bukan hanya sekedar apa begitu saja, tetapi bersih pemerintahannya, bersih jalanannya, semua kita ciptakan suasana bersih di Kota Manado,” ujar Telly.

Dia juga berharap, jika Tuhan berkenan Kota Manado ini Tuhan percayakan untuknya, dia berkeinginan untuk membuat kota ini menjadi cantik dan menjadikan kota wisata. “Kita juga harus bisa menanamkan kepada masyarakat Kota Manado jangan menjadi warga kota yang cuek acuh tak acuh satu dengan yang lain, tapi haruslah saling menopang dan membantu sesama yang lain agar kota ini bisa menjadi kota yang sejahtera,” tandasnya. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *