Seminar Nasional Tagline Pemilihan Gubernur dan Wagub Sulut Tahun 2020

  • Whatsapp
KPU Sulut menggelar seminar nasional tagline pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2020.

Manado,DetikManado.com – KPU Sulut menggelar seminar nasional tag line pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2020 yang dihadiri dan dibuka oleh Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh bertempat di Hotel Aryaduta, Manado, Kamis (30/01/2020).

Pada seminar tersebut Mewoh mengatakan seminar nasional hari itu dilakukan sebelum pihaknya melaunching tagline untuk penyelenggaraan Pemilu. “Kami ingin menerima masukan dan paparan akademisi dalam penyelenggaraan Pilkada nanti,” bebernya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, KPU Sulut juga sengaja menghadirkan budayawan di seminar tersebut agar bisa meluruskan rumusan terkait Pilkada nanti. “Ini akan menjadi inspirasi bagi kami menyusun tagline dan di sini adalah tempat paling baik untuk melaksanakannya,” ungkapnya.

Mewoh juga menambahkan Sulut patut berbangga karena Pemilukada secara langsung pertama di Indonesia diselenggarakan di provinsi ini di tahun 2005

Turut hadir dalam seminar ini pengamat politik Ferry Daud Liando, Donald Rumokoy dosen Fakultas Hukum Unsrat Manado, Ketua Asosiasi Ilmu Politik Indonesia Nur Hidayat Sardini.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *