Seorang Kakek Asal Koyawas Minahasa Ditemukan Tewas di Rumah

  • Whatsapp

Tondano, DetikManado.com – Seorang lelaki bernama Jules Kalangi (73), warga Desa Koyawas, Kecamatan Langowan Barat, Minahasa, ditemukan tewas di rumahnya di Langowan Barat, Minahasa, Sulut, Rabu (11/03/2020), sekitar pukul 14.00 Wita.

Polres Minahasa melalui Kasubbag Humas AKP Ferdy Pelengkahu menjelaskan, korban pertama kali diketahui tewas oleh Roni Surentu dan istrinya. “Keduanya curiga dengan keberadaan korban yang sudah dua hari tak kunjung datang ke rumah mereka untuk makan. Pasalnya, kebiasaan korban mendatangi rumah mereka karena menjadi tanggungannya,” katanya.

Bacaan Lainnya

Namun, ketika berkali-kali dipanggil di luar rumah, tak ada jawaban dari korban. Saat itu juga, Roni menghubungi adik korban, Adri melalui handphone. “Tiba di rumah korban, Adri dan Roni membuka pintu melalui jendela. Korban pun ditemukan di kamar belakang dengan kondisi sudah meninggal dunia, di atas tempat tidur,” imbuh Pelengkahu.

Dijelaskan Pelengkahu, berdasarkan keterangan adik korban, jika Jules sejak lama sudah menderita sakit. “Pihak keluarga pun menolak melakukan otopsi. Dengan alasan karena faktor usia lanjut dan korban memiliki riwayat keterbelakangan mental,” ucapnya.

Pelengkahu menambahkan, berdasarkan keterangan tim medis bahwa tidak ada tanda kekerasan pada jasad korban. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *