Penemuan Mayat di Airmadidi Minut

  • Whatsapp

Minahasa Utara, DetikManado.com – Warga Airmadidi, Minahasa Utara, digemparkan dengan penemuan mayat atas nama Alexander Thene (60), Kamis (13/02/2020).

Mendapat laporan, Polsek Airmadidi langsung bergerak ke lokasi. Polisi memperkirakan mayat sudah lima hari, kemudian menghubungi Basarnas untuk dievakuasi.

Muat Lebih

Dari informasi warga sekitar, Alexander sudah lama hidup sendiri (pisah dengan istrinya). Warga sekitar merasa curiga karena Alexander sudah lima hari tidak keluar rumah.

Penasaran, warga pun mendobrak pintu rumah untuk mengetahui keberadaannya. Akhirnya warga menemukan Alexander sudah tak bernyawa lagi.

Tim Basarnas Manado saat tiba di lokasi dibantu personel Polsek Airmadidi langsung mengevakuasi mayat, kemudian dibawa ke rumah sakit Lembean untuk divisum, selanjutnya diserahkan kepada keluarganya.

Sementara itu, Kepala Kantor Basarnas Manado Sinaga, mengapresiasi seluruh tim yang terlibat sehingga mayat bisa di evakuasi dan diserahkan ke keluarga. “Basarnas dalam hal ini selalu siap membantu masyarakat apabila ada laporan yang membahayakan jiwa manusia,” ujar Sinaha.

Lebih lanjut Sinaga mengatakan, untuk mengidentifikasi mayat tersebut itu ranahnya pihak kepolisian, apakah korban pembunuhan atau meninggal lantaran sakit.(rau)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *