Silangen Nyatakan Tekad Sejahterakan Rakyat

dr Frans Andi Silangen SpB KBD.

Manado,DetikManado.com – Puluhan anggota DPRD Provinsi Sulut menggelar rapat paripurna penetapan Fraksi-fraksi sekaligus perkenalan antar sesama anggota yang duduk di kursi parlemen untuk lima tahun ke depan.

Salah satu wajah baru yang turut bergabung adalah dr Frans Andi Silangen SpB KBD yang siap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Sulut. “Hari ini yang kita bicarakan baru penetapan fraksi-fraksi anggota DPRD sekaligus perkenalan kami dengan anggota lainnya,”ujar Silangen, Jumat (13/09/2019).

Bacaan Lainnya

Dia juga berharap kedepannya dapat terjalin rasa kebersamaan, serta persatuan antara sesama wakil rakyat yang tentunya akan berjuang bersama untuk Sulut yang lebih baik. “Seiring berjalannya waktu mungkin nanti kami saling berbeda pendapat, tetapi saya berharap itu adalah untuk kemajuan dan kebaikan untuk Sulut yang lebih hebat,” beber Silangen.

Silangen juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya terlebih khusus di daerah Nusa Utara yang selalu setia mendukungnya. “Harapan saya seperti harapan PDI Perjuangan yaitu mensejahterakan rakyat sesuai dengan visi misi saya,” pungkasnya.(ml)

Komentar Facebook

Pos terkait