Sosialisasi Bahaya Narkoba di PK2MB FH Unsrat

Sejumlah mahasiswi FH Unsrat yang mengikuti sosialisasi dari BNN Provinsi Sulut.

Manado,DetikManado.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulut menggelar sosialisasi bahaya narkoba pada mahasiswa baru Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Selasa (30/07/2019) di Aula FH Unsrat.

Kepala BNN Sulut Brigjen (Pol) Drs Utomo Heru Cahyono MSi menyampaikan, BNN melakukan sosialisasi program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang merupakan bagian sosialisasi pada kalangan pelajar khususnya pada mahasiswa baru. “Kami lakukan sosialisasi ini pada kalangan pelajar khususnya mahasiswa yang ada di perguruan tinggi dan hari ini pada Mahasiswa Baru di 11 fakultas yang ada di Unsrat Manado dan Saya saat ini di Fakultas Hukum Unsrat Manado,” jelas dia saat mengisi materi dalam kegiatan Pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru PK2MB FH Unsrat.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengapresiasi antusiasme mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut. “Mereka sangat antusias mendengarkan sampai akhir sosialisasi dan dampaknya sangatlah positif karena bisa melakukan pencegahan narkoba sejak dini,” jelas dia.

Komentar Facebook

Pos terkait