Sosialisasi Penyegaran Pemahaman HAM di Polda Sulut

Manado,DetikManado.com- Mabes Polri melalui Tim Staf Ahli Kapolri diketuai Sahlijemen Irjen Pol Helmy Santika, melakukan Sosialisasi Penyegaran Pemahaman Hak Asasi Manusia (HAM) bagi anggota Polri Polda Sulut, Kamis (23/6/2022) pagi, di ruang Catur Prasetya Mapolda.

Sosialisasi dibuka langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno. Turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir beserta para Pejabat Utama Polda Sulut, dengan peserta yakni perwakilan perwira menengah dan perwira pertama. Kegiatan ini juga diikuti seluruh jajaran melalui video conference.

Irjen Pol Mulyatno saat membuka kegiatan, menyambut baik sosialisasi yang diselenggarakan oleh Tim Staf Ahli Kapolri di Polda Sulut ini.

“Karena pengetahuan tentang HAM itu sangat penting. Oleh karena itu, sosialisasi ini kita jadikan momentum sebagai sarana menyegarkan kembali sekaligus menyerap berbagai pengetahuan yang berkaitan dengan HAM. Supaya kita betul-betul terampil dan memahami HAM dalam menjalankan tugas-tugas kita, sehingga akan meningkatkan tugas kita di lapangan dan semakin produktif, menuju Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan),” singkat Irjen Pol Mulyatno.

Komentar Facebook