SSK Blusukan di Pasar Unyil Manado

  • Whatsapp
SSK saat berkampanye di Pasar Unyil, Manado, Sulut, Senin (23/11/2020). (Foto: DetikManado.com/Ardiansyah Mustafa).

Manado, DetikManado.com – Calon Wali Kota Manando Sonya Selviana Kembuan (SSK) melakukan blusukan di Pasar Unyil Kampet, Lingkungan VI Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Manado, Sulut, Senin (23/11/2020).

Torang butuh pemimpin yang baru, Sonya – Syarif beking sampe lantik,” sorak pendukung SSK.

Bacaan Lainnya

Jadwal kampanye SSK di Banjer Lingkungan V, dimulai ketika berjalan melewati Pasar Unyil Kampet dan menyapa para pendukung, hingga menuju tempat yang dijadwalkan.

Dalam sambutan politiknya Kembuan mengatakan, dirinya dan Syarifudin Saafa (SS) adalah pasangan Bhinneka Tunggal Ika. Dimana dirinya beragama Kristen dan Saafa beragama Muslim.

Kase lia torang punya Manado rukun dan damai, tunjukan bahwa torang punya kota Manado aman dan damai, torang datang untuk menang,” ujar Kembuan.

Menurutnya ada 38% umat Muslim di Kota Manado sesaui survei. Ia beranggapan, seandainya pasangan SSK-SS mencapai 32%, maka menurutnya bisa menang.

“Jangan sampai ada perpecahan sehingga torang punya mimpi jadi hayalan semua,” ungkap Kembuan menambahkan, ada program Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang sudah dirancang.

Ia menjelaskan akan menbuat pusat UMKM sehingga turis atau wisatawan yang datang wajib di pusat-pusat UMKM tersebut. Hal ini yang menjadi alasan Kembuan dan Saafa memberikan program 10 juta agar supaya masyarakat mempunyai modal usaha, karena terdampak Covid-19.

Kalo masyarakat sudah punya usaha, turis datang pasti ekonomi akan berputar,” pungkas Kembuan. (tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait